Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat, Resep Kue Kering Havermut Keju

- Begitulah yang kami ungkapkan bahwasannya memang Kue Kering memiliki banyak jenis dan salah satunya adalah Resep Kue Kering Havermut Keju . Kue Havermut Keju memang nampak seperti kue cookies, namun ternyata rasa dan teksturnya sungguh tidak selaras, memang dalam hal bentuk hampir sama.

Disinilah bagi anda yang gemar membuat kue, kami akan rekomendasikan salah satu Resep Kue Kering yang cukup populer menjadi hidangan primer keluarga . Kue Havermut keju satu ini memang merupakan kue yang paling praktis dan simpel, baik bahan yang diperlukan maupun cara membuatnya.

[caption id="attachment_377608" align="aligncenter" width="360" caption="Sumber : https://resepnyakue.com/aneka-resep-kue-kering-spesial.html/resep-kue-kering-paling-spesial"][/caption]

Bahan yang perlu dipersiapkan dalam membuat Kue Kering Havermut Keju adalah berupa 20 gram tepung maizena, 50 gram corn flakes, 50 gram havermut, 75 gram keju (parut halus), 150 gram margarin, 150 gram tepung gandum, 1/2 sendok teh garam, 1/4 sendok teh baking powder, 1 butir telur.

Setelah bahan-bahan kue kering havermut keju yang telah kami sebutkan diatas telah tersedia dan sesuai takarannya, kini anda bisa memulai membuat Kue Kering Havermut Keju dengan menyiapkan sebuah wadah dan masukanlah margarin dan telurnya, lalu kocok hingga merata .

Selanjutnya, masukan tepung gandum, tepung maizena, corn flakes, garam, dan keju lalu aduk kembali hingga satu wadah adonan tersebut dapat tercampur sempurna. Adonan sudah siap, kini anda dapat menyiapkan loyang dan olesilah menggunakan margarin secara merata, pisahkan adonan menggunakan sendok makan dan tata rapi pada loyang yang ada. sebaiknya jaraknya jangan terlalu jauh maupun terlalu dekat.

setelah itu bisa anda pipihkan adonan menggunakan punggung sendok, bisa divariasi dengan memberikan lubang-lubang mungil menggunakan garpu. semua sudah siap, masukanlah kedalam panggang selama kurang lebihnya 29 menit dalam suhu 150 derajat celcius. setelah kecoklatan atau matang, bisa anda angkat, dinginkan, lalu sajikan. jadilah kue kering havermut keju yang tergolong menjadi Resep Kue Kering Sederhana .

Sumber :

Resep Kue Kering
Tips Membuat, Resep Kue Kering Havermut Keju